Debut, Lisa BLACKPINK Rilis Album Solo ”LALISA”

Akhirnya yang ditunggu tunggu para BLINK di seluruh dunia kini terwujud. Member termuda BLACKPINK, Lalisa Manoban akhirnya merilis album debut solo nya bertajuk "LALISA". Melalui akun media sosial, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (10/9/2021), YG Entertainment resmi memposting perilisan single debut milik Lisa.

Album solo perdana Lisa berisi total dua buah lagu yang terdiri dari LALISA sebagai track utama dan MONEY. Masing masing lagu juga dilengkapi dengan versi instrumen. Dengan ditambahkan versi instrumen, maka jumlah lagu di LALISA adalah empat track.

Kedua lagu debut Lisa merupakan hasil kerja sama produser YG Black Label Teddy and 24, Bekuh BOOM, R. Tee, dan Vince. Kedua lagu ini nantinya disebut sebut akan mewakili dan memamerkan setiap kemampuan Lisa dalam debut solonya. Sementara itu, untuk saat ini YG Entertainment hanya baru mengunggah lagu utamanya yang berjudul LALISA.

Hingga berita ini diterbitkan, video klip lagu debut milik Lisa ini sudah ditonton sebanyak 13 juta lebih, dan akan terus bertambah. Tak hanya itu, baru dua jam perilisan, lagu itu sudah langsung puncaki trending topik. Di YouTube saat ini, video klip milik Lisa menduduki urutan trending ke 29, sedangkan di Twitter tagar #LALISA menjadi trending topik, dan diperkirakan akan terus bertambah melihat antusias penggemar Lisa di seluruh dunia.

Sebagai tambahan, dalam video klip ini, Lisa menunjukkan kesan misterius dan penampilan barunya. Pemilik nama asli Panpriya Manoban itu juga tampil dengan rambut beranekaragam dari warna hingga model rambut. Terlihat ada yang rambut panjang dan juga rambut pendek yang tentunya hal ini menampilkan kesan kuat nan elegan di setiap part nya.

Tak hanya itu, bahkan sebelum debutnya ini, Lisa juga telah mencetak pencapain terbaik di antara solois artis K Pop. Pada akhir Agustus lalu, jumlah pre order album fisik single LALISA telah mencapai angka 700 ribu copy hanya empat hari sejak pemesanan dibuka. Dengan pencapaian tersebut, Lisa tercatat sebagai solois wanita K Pop yang menjual pre order terbanyak di periode pertama.

Selain dari Korea Selatan, pre order album LALISA juga datang dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Tiongkok, Jepang, serta negara negara dari Eropa dan Asia Tenggara. Untuk diketahui juga, sebelum Lisa, member BLACKPINK lainnya telah lebih dulu debut yaitu Jennie dan Rose. Sedangkan Jisoo, saat ini tengah disibukkan untuk persiapan drama perdananya yang berjudul Snowdrop.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.