Gading Marten Goda Raffi Ahmad, Eks-Bintang AC Milan Alexandre Pato Berhasrat ke Indonesia

Artis kondang, Gading Marten, mencuri perhatian usai memamerkan isi obrolannya bersama mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato. Seperti diketahui, Gading Marten merupakan salah satu fans berat klub Serie A, AC Milan. Baru baru ini Gading Martin berkesempatan berbincang dengan mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato.

Percakapan tersebut terjadi melalui direct message (DM) Instagram. Gading pun memamerkan isi percakapan tersebut lewat unggahan di Instagram pribadinya. Anak dari aktor Roy Marten itu, mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans berat AC Milan.

Salam hangat dari Indonesia. Saya adalah fans berat Milan ," ungkap Gading dikutip Bolanas dari Instagram pribadinya, Sabtu (24/4/2021). Terlihat dalam obrolan tersebut Pato merespon pesan dari Gading. Kepada Gading, pemain asal Brasil itu mengaku mencintai Indonesia.

Bahkan Pato berencana untuk membawa istrinya ke Indonesia. "Benarkah? saya cinta Indonesia," tulis pemain yang pernah merumput bersama Chelsea itu. "Saya ingin membawa istri ke sana," imbuhnya.

Dalam percakapan tersebut, Pato mengatakan saat ini dirinya sedang dalam proses pemulihan cedera. "Saya baik baik saja. Sedang dalam tahap pemulihan," ungkap Pato. Gading pun memberikan caption pada unggahannya tersebut.

Di caption nya Gading mencolek bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. Gading menggoda Raffi untuk mengajak Pato bergabung dengan Rans Cilegon FC. Apa mau ditarik @rans.cilegonfc.official @raffinagita1717? " tulis Gading.

Saat ini Pato sendiri berstatus sebagai pemain klub MLS, Oralndo City SC. Melansir dari transfermarkt, striker berusia 31 tahun itu memiliki nilai pasar 60,84 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.