Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara, Aisyah Aqilah Yakin sang Kekasih Tak akan Ulangi Kesalahannya

Sidang vonis kasus narkoba dengan terdakwa aktor Jeff Smith dihadiri Areistiani dan Aisyah Aqilah, ibu dan kekasihnya. Areistiani dan Aisyah kemudian berpelukan usai hakim PN Jakarta Barat, membacakan vonis terhadap Jeff Smith. Diketahui, Jeff Smith mendapat vonis 5 bulan penjara terkait kasus yang menjeratnya.

Terlihat kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqilah tak bisa membendung air matanya. Ia menangis di hadapan ibunda dan kuasa hukum. Diberitakan sebelumnya, Jeff Smith hari ini kembali menjalani sidang putusan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). Dalam putusannya, Jeff Smith divonis 5 bulan penjara.

"Menetapkan Jeff Smith terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan 1 bagi diri sendiri," kata Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). "Menjatuhkan pidana dengan pidana penjara 5 bulan," lanjutnya. Hakim juga meminta untuk Jeff Smith agar tetap berada dalam tahanan di Polres Jakarta Barat.

"Memerintahkan agar terdakwa (Jeff Smith) tetap berada dalam tahanan," tegasnya. Areistiani, ibunda Jeff Smith, memuji Aisyah Aqilah sebagai kekasih anaknya. Sebab, wanita 18 tahun tersebut setia selama Jeff Smith menjalani proses hukum terkait kasus narkoba jenis ganja.

"Ini good girl, deh pokoknya, mantu yang baik," kata Areistiani di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9/2021). Aisyah Aqilah pun memaparkan mengapa dirinya masih mau mempertahankan hubungan asmaranya dengan Jeff Smith. Menurutnya, setiap orang memiliki kesalahan.

Namun, ia meyakini Jeff Smith tak akan terjebak di lubang yang sama usai menghirup udara bebas pada pekan depan. "Ya karena aku merasa kita semua sama sama manusia, kita bikin kesalahan masing masing." "Mungkin kesalahan beda beda tapi namanya manusia pasti ada efek jera, pasti ada niat untuk berhenti dan terus belajar juga itu sih, belajar dari pengalaman," tuturnya.

"Alhamdulillah Jeff selalu belajar dari pengalamannya, Insya Allah," tutup Aisyah Aqila. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.