LINK LIVE Streaming Indosiar, PSS vs Persib Piala Menpora: Ezra Walian, Wander & Beckham Starter

Berikut link live streaming dan daftar susunan pemain laga PSS Sleman vs Persib Bandung, ada dalam artikel ini. Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB, Live Indosiar. Duel PSS Sleman kontra Persib Bandung dapat disaksikan langsung di Indosiar maupun live streaming via Vidio.com.

Ega Rizky (GK): Aaron Evans, Arthur Irawan, Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto: Kim Jeffrey Kurniawan, Derry Rachman, Maslac Mario, Irfan Jaya, Saddam Emirudin, Nico Velez Made Wirawan (GK): Ardi Idrus, Nick Kuipers, Supardi, Victor Igbonefo; Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz. Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya di leg kedua semifinal kali ini, terutama dari kubu Persib Bandung.

Tim kesayangan Bobotoh tersebut diprakirakan mendapatkan suntikan tenaga baru untuk sektor penyerangan. Wander Luiz yang harus absen pada semifinal leg pertama akibat hukuman kartu merah, di laga nanti malam diprediksi sudah bisa tampil. Dengan peluang Wander Luiz starter terbilang besar, maka nama Ferdinand Sinaga akan memulai pertandingan sebagai pemain pengganti.

Eks pemain Persiwa Wamena ini sempat memulai pertandingan sebagai starter kala Persib bentrok dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, (16/4/2021). Saat itu Maung Bandung kehilangan Wander Luiz yang menjalani skorsing dan Ezra Walian yang didera cedera. Wander Luiz pada laga nanti malam bisa membentuk kemitraan bersama Frets Butuan maupun Febri Hariyadi.

Di mana kedua winger lincah Maung Bandung tersebut mempunyai fleksibilitas permainan yang luar biasa. Umpan umpan direct maupun crossing yang dilakukan Febri dan Frets bisa memanjakan Wander Luiz yang berposisi sebagai ujung tombak penyerangan tim. Robert ALberts pada sesi jumpa pers bersama awak media via zoom, Minggu (18/4/2021) menuturkan bahwa peluang untuk Wander Luiz starter tetaplah ada.

"Kita akan lihat nanti sore ini (kemarin red) apakah keduanya (Ezra Walian dan Wander Luiz) sudah berlatih dengan baik bersama tim," terang Robert Alberts. "Jika keduanya mampu tampil baik selama sesi latihan (di Sleman) maka peluang untuk bermain tetaplah ada, namun jika sebaliknya, kami tidak akan mengambil risiko," tambahnya menjelaskan. Jika lini depan sudah memiliki tridente andalannya, Persib juga mempunyai susunan gelandang andalan pada diri Dedi Kunsnandar, Esteban Vizcarra maupun Farshad Noor.

Beralih ke lini pertahanan, di mana duet Nick Kuipers maupun Victor Igbonefo diprediksi akan tampils edari menit awal. Sedangkan dari kubu PSS Sleman, Dejan Antonic menuturkan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur. Mantan juru taktik Persib itu menjelaskan bahwa Irfan Bachdim dan Gufron belum bisa dimainkan pada laga nanti malam.

Namun terlepas dari hal itu, PSS Sleman diprediksi tak akan melakukan banyak rotasi pemain. "Kondisi pemain tidak terlalu banyak berubah, karena waktu persiapan juga tidak banyak. Tapi melihat kondisi pemain secara umum sudah oke." "Dua pemain masih absen karena cedera yakni Gufron dan Irfan Bachdim," terang juru taktik PSS, Dejan Antonic.

Dejan Antonic jelas akan mengandalkan nama pemains eperti Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Jaya hingga Fabiano Beltrame. Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano, Mario Maslac, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Aaron Evans; Wahyu Sukarta, Irfan Jaya, Nico Velez; Saddam Gaffar Made Wirawan; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Wander Luiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published.