SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Atalanta vs Juventus: Ronaldo Absen, Pirlo Andalkan Morata-Dybala

Berikut sedang berlangsung live streaming Atalanta vs Juventus yang merupakan lanjutan pekan 31 Liga Italia. Laga Atalanta vs Juventus berlangsung di Stadion Gewiss, pada Minggu (18/4/2021) malam ini. Duel sengit Atalanta vs Juventus dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB, Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Pada pertandingan ini tim tamu Juventus tidak akan diperkuat oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Bukan terkena hukuman, Ronaldo tidak disertakan karena sedang menderita cedera otot fleksor. Juru taktik asli Italia berusia 41 tahun itu berharap Ronaldo bisa pulih untuk laga tengah pekan depan (vs Parma).

“Cristiano tidak akan ambil bagian dalam permainan karena ada masalah dengan fleksornya," ucap Pirlo dikutip Kompas dari Football Italia. "Terlalu berisiko bagi kami untuk membawanya ke Bergamo. Kami berharap dia bisa pulih untuk Rabu," imbuhnya. Sebagai gantinya, Andrea Pirlo menurunkan duet Alvaro Morata bersama Paulo Dybala di lini penyerangan Juventus.

Duet Morata dan Dybala dijadikan tumpuan Pirlo untuk menjaga asa papan atas klasemen Liga Italia. Juventus saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 62 poin sedangkan Atalanta membuntuti dibawahnya terpaut 1 angka. Pierluigi Gollini

(c) Rafael Tolói Berat Djimsiti José Luis Palomino

Joakim Mæhle Marten de Roon Remo Freuler

Robin Gosens Matteo Pessina Duván Zapata

Luis Muriel Wojciech Szczęsny Juan Cuadrado

Matthijs De Ligt (c) Giorgio Chiellini Alex Sandro

Weston McKennie Rodrigo Bentancur Adrien Rabiot

Federico Chiesa Paulo Dybala Álvaro Morata

Leave a Reply

Your email address will not be published.