Sinopsis No Escape, Perjuangan Satu Keluarga Keluar dari Kerusuhan, Tayang Malam Ini di Trans TV

Dalam artikel ini terdapat sinopsis film No Escape yang akan tayang malam ini di Trans TV pukul 19.30 WIB. No Escape merupakan film aksi drama yang disutradarai oleh John Erick Dowdle dan dirilis pada tahun 2015. Film ini berdurasi 101 menit dan dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell dan Pierce Brosnan.

No Escape menceritakan tentang perjuangan satu keluarga asing keluar dari kerusuhan dan pemberontakan. Sekelompok pemberontak bersenjata melakukan pemberontakan dan membunuh Perdana Menteri. Tepat sebelum kejadian pemberontakan terjadi, Jack bersama istri dan kedua putrinya pindah ke negera itu.

Jack mendapatkan pekerjaan yang baru di negara tersebut. Jack dan keluarganya merupakan keluarga berkebangsaan Amerika. Setibanya di negara tersebut, Jack dan keluarganya bertemu dengan Hammond.

Hammond merupakan pria yang berasal dari Inggris. Jack dan Hammond pun berteman setelah itu. Tidak lama setelah kepindahan mereka di negara tersebut, terjadi pemberontakan kepada pemerintah dan kerusuhan di banyak tempat.

Para pemberontak ini menyerang pemerintah dan menangkap orang asing. Jack dan keluarganya pun dalam bahaya. Jack segera membawa istri dan kedua putrinya menuju ke tempat yang aman.

Jack berpikir untuk pergi ke kedutaan Amerika di negara tersebut. Sayangnya, kedutaan sudah terlebih dahulu diserang. Hammond membantu Jack dan keluarganya untuk menyelamatkan diri dari para pemberontak.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Berhasilkah keluarga Jack keluar dan selamat dari para pemberontak? Saksikan kisah lengkapnya malam ini di Trans TV pukul 19.30 WIB.

Owen Wilson sebagai Jack Dwyer Lake Bell sebagai Annie Dwyer Sterling Jerins sebagai Lucy Dwyer

Claire Geare sbeagai Beeze Dwyer Pierce Brosnan sebagai Hammond Thanawut Ketsaro sebagai Samnang

Chatchawai Kamonsakpitak sebagai Prak Sahajak Boonthanakit sebagai Kenny Rogers Tanapol Chuksrida sebagai Krit

Nophand Boonyai sebagai Pramutamu Kanarpat Phintiang sebagai Pelayan Jon Goldney sebagai Jerry

Duang Maidork sebagai Pria Tua Suphornnaphat Jenselius sebagai Agen Perjalanan Barthélemy Son sebagai François

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.