Strategi Inti Prima Rasa agar Produknya Cake Hingga Pastry Dapatkan Tempat di Hati Pelanggan

Kalau Anda memiliki standar yang tinggi untuk sebuah pastry, cake dan baked goods lainnya, salah satu pilihan adalah Delico. Ya, coffee shop yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta ini terkenal dengan menu menu lezatnya. Delico adalah salah satu brand di bawah naungan PT Inti Prima Rasa.

Inti Prima Rasa menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk produknya. Lantas bagaimana perusahaan mampu tumbuh berkembang dan kini tersedia di 16 provinsi? CEO Inti Prima Rasa, Yota Ogura mengatakan, pihaknya menawarkan solusi yang tidak hanya fokus pada satu target pasar, tapi lebih dari itu.

“Jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, maka kami menawarkan yang lebih dari itu," katanya, Selasa (11/5/2021). Dikatakannya, dari dapur modern Inti Prima Rasa lahirlah berbagai kreasi pastry dan cake inovatif dengan kelezatan yang maksimal. Tak heran jika produk produknya mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak nama besar yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini.

Selain Starbucks Indonesia dan IKEA, juga ada berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern yang menjadi mitranya. "Tentunya kerja sama ini semakin membuat masyarakat bisa lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat made in Inti Prima Rasa. Intinya kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik,” katanya.

Untuk menghasilkan produk produk andalannya, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. Selain tim dan teknologi yang mumpuni, perusahaan ini juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik. Hal ini memang selalu menjadi perhatian dari Inti Prima Rasa, karena kepuasan konsumen menjadi prioritas utama mereka dalam setiap pelayanannya. Semua bahan baku diproses dengan supervisi kesehatan yang ketat.

Di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini, Inti Prima Rasa menerapkan protokol kesehatan ketat, baik untuk SDM maupun peralatan produksinya sesuai yang direkomendasikan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO). Kini Inti Prima Rasa memiliki 600 karyawan dan 800 customer outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Delico, masih ada brand lain yang dimiliki oleh Inti Prima Rasa, seperti Chickro, Serasi dan Prima. Inti Prima Rasa memang membuka peluang kerja sama dengan pihak lain, tanpa memandang usia atau gender.

Semua customer merupakan bagian dari Inti Prima Rasa, di mana mereka akan selalu dilibatkan dalam setiap rencana pengembangan usaha dan mengetahui setiap proses dengan terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.